KAMBEK: Mimpi Gue, Gue Mimpi

 nowplaying: Vagabond - Milik Kita

HAI

MENAY KAMBEKKKKKKKKKKKKKK(*)


SEMOGA INI GAK SAVE AS DRAFT.

wgwgwgw.



promo dikit lah

Hai, long time no see ngedh nih!? setahun gais. SETAHUN! Saat gue mengetik ini gue keadaannya, ya secara formalnya sih wa sudah kelas 12. PERCAYA ATAU TIDAKS GAIS!? Kayaknya baru kemarin gua ngeblog mengenai betapa galaunya gue karena salah sekolah (sekarang udah mulai bisa menerima kenyataan kok h3h3 dan asik juga nih), dan tak terasa semua hal sudah gue lewati di smanitra, mulai dari kartinian, naik kelas, pemilu, jadi pemusik ppkr, retreat ppkr, ngelukis bareng kelas, nobar, ngerjain vogup, ngerjain kolosal, uas, study tour, dsbdsbdsb. Pokoknya selama satu tahun ini sumpah dah BANNYAAAAKK banget kejadian dalam kehidupan gue. yaiyalah.

Nah, tadinya ituuu TADINYA. gue mau nulisin itu semua seabrek. tapi, selaluuuuu saja save as draft. Nyampe sedih banget gue. Pengen banget gue share segala cerita mengasyikkan gue selama study tour malang, retreat ppkr, dan KOLOSAL YEW. sumpah meski gue stress tapi semua momen itu sangat berharga TZAH.

Dan karena GAK MUNGKIN NGEDH gue menggabungkan semua hal itu dalam suatu post tak tau diri karena udah SETAHUN KURANG SEKIAN HARI gue nggak ngeblog, akhirnya gue ngepost tentang ini aja yah. Mimpi.

KENAPA GUE NGEPOST TENTANG MIMPI?

Ini udah kayak FAQ gitu aja ya hahah. Jadi, lo semua tau kan bahwa blog aneh nan tijel gue ini judulnya "MAYBE I'M DREAMING" dengan headernya "DREAMING IN THE RAIN". kenapa gue dreaming? kenapa mesti dreaming? kenapa mesti cardcaptor sakura? kenapa rain? kenapa full house? kenapa kenapa kenappa KENAPAAAAA? (sekarang lo tau kenapa gue menyebutkan blog ini sebagai blog aneh nan tijel)

nah gini yak anak-anak sensei jelasin dulu. *bikin lingkaran*

1. KAYAKNYA DULU GUA PERNAH JELASIN MENGENAI INI DEH

2. TAPI ILANG GATAU ENTAAAHHH KEMANAAAAA. Kayaknya itu jamanjaman blog gue masih pake HTML deh. jadi ilang seiring perkembangan jaman. harusnya ada di page "It's Ame" HARUSNYAAAA:('

3. DAH yaudah gue jelasin. gue adalah seorang pemimpi. sebenernya gue yakin bukan gue doang. kita semua pasti suka mimpi. SUKAAAAA NGEDH. atau kalau nggak suka, pasti PERNAH. ATAU SERING. TANPA KITA SADARI. soalnya, ini sama aja deh ketika lo liat orang yang lo suka. trs dalam hati lo mikir 'gila andaikan dia jadi milik w TZAH' NAHHH ITU NAMANYA LO NGIMPI

hehe maaf dhe yha

nah. habis itu gue emang orangnya itu imajinasi berlebih. pokoknya gue suka membayangkan halhal yang kayaknya udah pasti mustahil, atau ngarep berlebihan. yaudah jadinya gini deh. terus entah kenapa gue suka owl city. dan Maybe I'm Dreaming itu sebenernya adalah salah satu album owl city. terus, kalau dreaming in the rain itu aslinya judul lagu "singing in the rain", nha biar pas (ditambah gue emang suka hujan) gue ganti deh liriknya biarpun sebenernya gue emang suka nyanyi juga wgwgwg.

TERUS "MIMPI" GUE SEBENERNYA APAAN SIH?

Bhuanyak sekale. gue nyampe malu bilangny hahahah.

sekarang ngomonginnya mimpi cita-cita atau target dulu yak. jangan halusinasi dulu akh wkwkwk sakaw lo udah malem

jadi, gue pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn banget kegabung dalam tim paduan suara. jadi yang nyanyi, lho. di gereja. tapiiiiii gereja gue remajanya gak padus, sementara mau masuk pemudanya gak enak. yaudah.

terus kemudian gue menemukan GBN. tadinya gue hanya tau itu team orkes doang buat upacara 17an di Istana Negara. kakak gue suruh gue ikutan, tuh. tetapi secara permainan piano gue gembel, gue selalu main pake feeling, gue gak lancar baca not balok dsb, akhirnya gue memutuskan untuk gak ikut audisinya. terus pas gue googling gue menemukan bahwa GBN ADA PADUSNYA. anjir. gue sangat ingin ikutan. cuma, terjadi sesuatu halangan akhirnya gue ngga ikut audisinya JUGA. hiks. ini rasanya itu kayak tahun lalu pas gue nggak ikut seleksi paskibra hikz. meskipun gue gatau bakal keterima apa enggak, tapi gue bakal coba tahun depan. harus ngedh. doain yak!

nah. terus, gue juga pengen ngomongin soal mimpi gue nanti di kuliah atau di lapangan kerja tzah. dulu yah, dulu. gue pengeeeeeeeeeeeeeeen banget masuk ISI. jurusan musik. dan itu adalah udah jadi mimpi besar gue gitu. gue pengen banget jadi musisi. bikin lagu, ngecompose lagu, main musik. punya band. asik deh. sumpah. pengen banget. cuma kata ortu gue dan kakak gue, pekerjaannya itu nggak pasti banget. iya sih, emang. gimana ya, gimana kalau gue udah nggak laku lagi? mau makan apa gue, tanah?

lalu gue disuruh arsi. iya gue sih emang awalnya pengen arsitektur. cumaaaaaaaaaaa, ketika gue bacabaca emng ternyata arsi itu pekerjaannya juga gak pasti. kita kan nunggu klien datang ke kita aja, kan? terus gue kepengen manajemen. tapi abang gue udah ambil, which means gue gabole.

lalu, gue pengen HI. tapi ini sangat ngimpi. hiks sedih nya. alasannya adalah:

  1. ini IPS. (manajemen juga ips tapi di IPB kan ipaaaaa uyyuy).
  2. ini sangatlah bergengsi. gue mendengar omongan orang-orang mengenai HI jadi ngeri sendiri. mana Vita katanya pengen HI, lagi. Vita adalah temen gue anak kelas sebelah yang bahas inggrisnya udah casciscus dan ngomongnya udah jago banget nyampe kemanamana. gak ngerti lagi. dan dia IPA. belum lagi anak IPSnya lagi ntar. Belum saingan gue adalah seluruh indonesia. dahsyat. hiks. 
  3. gue belum ngerti sebenernya HI itu ngapain aja. tapi tetep aja pengen. doain aja lah yang terbaik yaaaaaaahhh!
oh iiya. sekarang soal imajinasi berlebih gue ahahahahah. gue selalu membayangkan punya band, dengan genre jazz. dengan lagu yang gue compose sendiri dan gue tulis dan GITU DEH POKOKNYA ASIK BANGET HAHAHAH. punya konser, fans, bikin album, terus tur sama anakanak band gue, gilaaaaaaaaaa wkwkwkwk sumpah pikiran gue itu nggak jauhjauh dari musik.

atau gue ngimpi pindah kejepang. terus jadi komikus disana. lulz. atau ngimpi bikin novel, terus laku. eh akhirnya difilm in deh. habis itu ostnya gue yang bikin. njerrr hahaha.

dulu banget malah, gue suka ngimpi ketemu sama Cody Simpson njeeerrrr. atau sama bella ato chloe terus kita temenan, anjir udah gila kali gue wkwkwkwkwkkwkwkw. yaudah deh. emang gaje.

selain ngimpi imajinasi berlebih, gue juga suka ngimpi gue jalanjalan ke luar wkakakakka. pokoknya gue kalau udah membayangkan sesuatu udah ngalir banget kayak cerita. misalnya gue ngebayangin gue masuk gbn. gue ngebayangin latihannya, tementemennya, wkakakak aneh abis. atau nanti gue kuliah gue ngebayangin tempat kost, ngerjain tugas, tementemen, blablabla. sebelom masuk nitra gue juga suka ngebayangin huahuhauhua.

semoga post gue selanjutnya lebih jelas ya.

pokoknya jangan pernah berhenti memimpi!!!!!

soalnya kita gatau ntar jadinya apa.

sebenernya gue juga mikir: ngimpi mulu ah gue. cuma, entah kenapa gue merasa senangsenang aja nih. maksudnya, gagal juga gue biasa aja, ga terlalu sedih maksudnya. entah kenapa.

(*) kambek: comeback

Comments

  1. Good Luck Buat HI-nya. god bless u.

    ReplyDelete
  2. Good luck wat bandnya. Semoga banyak fans. G b u.

    ReplyDelete
  3. OMG NAY WKWWK PLIS JOIN AUDISIII!!!!!!!!! UR VOICE IS SO AKSJSHSJLKSAJS

    sumpah suaramu bagus bgt aku kira kamu udah anak padus dr jaman kapan:)))

    plisss aku jg pengen arsi:")) dan masih galau sampe skrng:") tapi tetep pegen wkwkw

    astaga iya HI bergengsi sekali:))) go nay go kamu pasti bisaaa:)) syemangaatss! plis kambek lagi aku lagi kambek nih:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. RAAAT AYO KITA ARSI BIAR KETEMU //? wkwkwkwkwkkwkw aku anak padus cuma yaaa pasif gitu, aku mau seriusnya ntar pas kuliah aja di psm :")

      iyaaaa aku udh baca cm belom sempet komennn lullll okayokay aku akan kambek lagi (mudah2an)!!! xD

      Delete

Post a Comment

Popular Posts