Mates

Tuesday, April 15, 2014

Koisuru Baby

hai guys! gue disini cuma bentar doang. niatnya mau lama tapi entar jam 11 laptop ini akan dipindahtangankan, jadi gue mau promosi cerita baru gue di wattpad aja ya //tzzzah// judulnya.... Koisuru Baby!

Nao dan Rei di mata teman-teman mereka cuma sahabat, duo yang kemana-mana selalu ada aja ulahnya yang bikin orang ngakak dengan kelakuan gila mereka berdua. Tapi cuma karena Nao penasaran gimana rasanya jatuh cinta dan pacaran, akhirnya dia jadian dengan Rei, teman sejak jaman SDnya itu agar rasa penasarannya itu hilang. Kira-kira, mereka bakal meneruskan kegiatan mereka sebagai duo gila dan tetap sebagai sahabat atau malah saling jatuh cinta dan akhirnya malah jadi pasangan ter-romantis sedunia, ya?

sementara yang belum baca Flat No.312 baca juga yaaaaa. bahasanya tapi jadi beda banget. di 312, gue pake sudut pandang orang ketiga dan bahasanya formal terus latarnya jepun, sementara ini indonesia (kali ya), pake sudut pandang aku (atau gue lebih tepatnya) dan bahasanya gak formal.

jangan lupa baca dan komennya yaaa~~~~~~~~~~~~~~~ miawmiawmiawmiaw.

Saturday, January 11, 2014

2014!


HAAAAAAAAAAAAAAAKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya gue ngeblog lagi, broh! setelah beberapa waktu posting gue hanya berujung kepada save-as-draft, kaliinigue kembali datang dan ngepost. kayaknya udah berapa abad ya gue nggak ngeblog, sampe udah 2014 aja. nahhhhh selama itu banyak banget halhal yang terjadi di kehidupan gue, baik yang bahagia dan engga, seru dan jayus, gaul dan nyebelin, semuanya ada. ga kerasa ya uda setaun! nah, biar kerasa 2014nya, gue mau bikin resolusi 2014 nih.

((sebenernya ada femind project ttg resolusi gini, tapi gue nggak sempet bikinn T-T))

1. rajin belajar!

emang ini susah banget tapi mau gimana lagi, gue udah sma dan untuk mendapatkan undangan /tsah/ nilai gue harus stabil. agak nyesel juga ya kenapa dulu nggak masuk smk. ato apa kek. sampe sekarangpun gue masih nggak ngerti entar kuliah mau dimana dan ngambil apaan.

2. berani ngomong!

ngelanjutin resolusi 2013, gue pengen enggak pendiem lagi dan berani ngomong. meski sebenernya kalo ngomong itu tergantung gue pengen/nggak ato gue pengen ngajak obrol orang itu/ngga. juga, berani ngomong isi hati gue /tsah, kalo gue gak suka ya gue gak suka, dan gue juga pengen punya sahabat hiks. karena gue masih bingung mereka nganggep gue temen apa sahabat.

3. gendutaaaaaaaaannnnnnnnn

gue.harus.gendut. ngga gendut amat. yangpenting gue pengen nggak kerempeng. masalahnya entah bagaimana gue tambah tinggi dan itu membuat gue terlihat seperti tengkorak berjalan karena berat gue seginisegini aja. mana gue udah makan banyak banget, parah kannnnn.

4. jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. sekiann!


selain itu, 2014 gue juga pengen...
nyelesaiin tulisan di wattpad
lebih akrab sama tementemen
main sama temen smp
lebih pedeeeeee
namatin animeanime yang sampe sekarang masih stuck di episode1,2,3,dsb
karena gue gampang bosen
kalo bosen ngapain gue tonton ya...
namatin manga!
belajar gambarrrrrrrrrrrrrr
nabungggggggggggggggggggg
family rush!!!!
bikin fanfic yang banyak
last game!
lebih pedeeee
nggakpeduli kata orang
engga gila lagiii
tapi kalo nggakgila ngga seru
yaudah gila dikit lahh
aktif di sekolahann
diaAHAHAHAHA
memang hanya diaaaaa
fansnya geisha namanya apa sih
bikin fanart
meski nggatau caranya
rajin latihhan kibor
lebih mau nunjukin talenta tsaaahh
RAJIN NGEBLOG AHAHA
sekian dan terimakasih!



dah. akhir kata, selamat hari natal 2013 dan tahun baru 2014! God bless us alwayss!

Tuesday, December 24, 2013

Dateng cuma buat bilang ini


yang punya wattpad dan fanfiction, follow daan baca cerita gue ya! usernamenya ayaneloid. dan sekarang udah ada ceritanya, meski cuma satu dan masih gembel. oleh karena itu, komen dari kalian sangat berarti! silahkan diliatliat yaa!


Agak jahat juga ya gue, dateng-dateng cuma ngomong ginian. whatevs. berikut ini ada sinopsisnya:
Flat No.312-- Karena orangtuanya selalu berpindah-pindah, pada akhirnya Shinoda Yuka memutuskan untuk tinggal sendiri ketika SMA karena tidak ingin kerepotan lagi. Tetapi ternyata bukannya tinggal sendiri, dia malah dititipkan di apartemen kerabat jauhnya yang bahkan belum pernah ia kenal sebelumnya. Terlebih lagi, Miyazawa Kaito si murid teladan, Haruki yang anak band, dan Shou yang jago olahraga, ketiganya adalah laki-laki (iyalah), kembar (hebat kan), sebaya dengan Yuka, keren (dibuktikan dengan banyaknya cewek yang suka dengan mereka), dan mereka hidup sendiri tanpa adanya orang dewasa! Hari-hari Yukapun menjadi lebih seru ketika tinggal bersama mereka, mulai dari sarapan pagi hingga malam hari. Tetapi, apakah Yuka akan jatuh cinta kepada salah satu dari ketiga kembar itu?
em, untuk tokohtokohnya nanti kapan-kapan aku jelazin. babaiiiii dibaca yaaaa dan besokbesok gue pasti ngepost sesuatu kok. pasti! lafyuuuuu!

Sunday, October 27, 2013

Senior High School!

andaikan seragam sekolah gue seunyu ini

selamat hari minggu, selamat bertemu kembali, dan selamat hari blogger nasional wahai readers!!! gue agak jahat ya nih ngepostnya baru pas hari blogger nasional -_- maaf ya temanteman, maaf ya blog kesayangan, soalnya gue SMA sibuk sekali. yups, gue sekarang adalah murid SMA Negeri 1 Tangerang! woohoooww yeyeye lalala ciatciat dumsdumsyeah

dan karena gue udah SMA, gue jadi sibuk. bukannya sombong, gue malah mau merendahkan diri -_- sedih banget. gue sibuk bukan gara-gara pelajaran di sekolah--malah gue kayak gak sekolah, belajar kadang doang jadinya nilai hancur bagaikan kena nuklir. gue malah sibuk gara-gara ekskul dan kegiatan diluar pelajaran -_- dan gue bukan cuma sibuk satu ekskul doang. karena SMA ekskulnya lebih banyak, jadi gue ikut ekskulnya banyak juga QAQ dan ekskul-ekskul yang malang itu yang gue ikutan gabung (tapi sumfeh keren banget ya ekskulnya, guenya yang nggak keren):

  1. Fiesta Voice
    yang ini jelas ya, paduan suara, dan gue harussss ikut!!!!!!! karena fiestavoice ini paduan suara, gue suka nyanyi, dan mereka sangat keren :3 gue udah sekian kali latihan voice untuk upacara, 17an, dan kelihatanya bentar lagi bakal tampil saat pembukaan nitrackers dan lomba vokal grup nitrackers. entah kenapa gue seneng kalo udah nyanyi, apalagi kalu udah bagi-bagi suara. huwoooow! semoga gue bisa ikut berbagai lomba bersama mereka dan semoga dengan adanya kehadiran gue fiestavoice bisa semakin maju dan maju lagi! *ea


    KEREN BANGET KAN YA

  2. Suika Smanitra
    "suika"itu dalam bahasa indonesia artinya semangka. dan suika smanitra adalah nippon clubnya SMAN 1 Tangerang! \m/ akhirnya gue bisa ikut macam nippon club dan punya tementemen otaku (yang bahkan lebih pro dari gue haaaaaa) kemaren kita baru tampil lho di tangcity; mpresentasiin tentang festival jepang gitu. ntar bakal ada lomba lagi, pas januari. semoga gue kebagian lomba yaaaaaaaa! dan semoga menang tentunya...

  3. Pramuka (yang ini wajib, aaaah cyalan loe kurikulum 2013 -_-)
  4. Rasta (radio sekolah)
  5. PPKr (ini masuk ekskul gak sih?)
  6. Scrabble
  7. ITnC
  8. Paskibra
tapi karena sibuk (macam sibuk garagara ekskul lain, sibuk pelajaran, les, atau sibuk ngurusin nitrackers--lagi, bukannya gue sombong. ini gue lagi mengasihani diri sendiri...) akhirnya banyak ekskul yang gak bener-bener gue jalanin (jadi setengahnya doang). yang masih gue rajin ikutin ya itu dua yang ada penjelasannya. yang lainnya masih ikut, tapi jarang bgttttttt.

kurikulum 2013 juga phwet banget. pelajarannya susah bangettttttt! mana gue kurang paham dengan gurunya dan karena ruang kelas dingin juga guru yang ngebosenin (maaf ya pak, bu) gue jadi hobi tidur di kelas (serius dulu gue jarang banget tidur di kelas). dengan nilai-nilai yang jelek dan dibawah kkm ini, juga pelajaran yang tidak mudah untuk dmengerti, serta banyaknya jam kosong, hobi tidur gue, otak gue yang dongo dan pemalas dan tidak adanya UTS (fyi biasanya nilai rapot gue itu bagus karena adanya kehadiran ulangan tengah semester atau ulangan akhir dan semacamnya), gue mau jadi apaaaa!!!!!!!!?????????

gue juga jadi panitia nitrackers (divisi dekorasi) sehingga gue dengan sibuknya ngurusin ini-itu buat ndekor nanti nitrackers (gak terlalu sibuk juga sih karena dibatu yg lain ;;)) juga gue panitia lomba vokal grup nitrackers jadi gue juga sibuk ngurusin makanan minuman peserta juga juri (untung gue cuma seksi konsumsi)

Kalian warga kota Tangerang dan sekitarnya, jangan lupa dateng yaaa ;D

dan dongonya gue, bukannya pas ada waktu kosong dipake buat belajar dan semacamnya, malah buat baca komik dan nonton anime. iyaaa setelah sekian lama akhirnya kesampean juga gue baca kirarin revolution! udah lama gak baca komik shoujo jadi seneng ♥ selain itu gue juga dapet anime shoujo dari temen gue di SMP, ouran high school host club judulnya. sumfeh unyu banget animenya♥  tapi sedih juga aaaa. sekarang gue lagi pengen namatin manganya (karena kayak gakuen alice, animenya duluan yang tamat daripada manganya wooo). gue juga main game namanya osu. pertama kalinya gue main game ginian, nih! huehehe................. (nah lu sekarang sudah liat kan betapa gobloynya gue)

yangpenting, doain saja ya semoga nitrackers sukses, gue makin aktif dan rajin belajar (yangini sangat penting, dimohon sekali ya bantuannya), dan bisa melanjutkan cerita yang rencananya bakal gue buat wowowo *oot* juga bisa namatin anime/manga yang gue baru baca setengahh! btw, minta rikuesan anime shoujo yang unyu dong, tapi juga lucu dan ada cewek/cowok tsunderenya bahaha.

yang terakhir: semoga gue makin rajin ngeblog!!

((KEAJAIBAN INI GAK SAVE-AS-DRAFT))